Tanggapan Rizky Faidan Soal Wonderkid & Kebiasaan Gol Cantik

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 22

Sang "Wonderkid" PES Indonesia, Rizky Faidan belum lama mendapatkan titel jawara Nusapay IFel League 1. Sempat terseok di fase liga, Faidan menunjukan kenapa orang menjulukinya Wonderkid saat mendominasi musuh di grand final stage.

Memang jalannya tak sempurna, Faidan sempat kalah di final upper bracket oleh Puspamba yang akhirnya ia lumat balik di grand final. Gameplay Faidan di grand final stage pun sangat menghibur. Kombinasi umpan pendek dan bola-bola lambung sukses bikin musuh tergocek. Bahkan kalau ngga gol cantik, Faidan seperti ngga mau mencetak gol.

Mengenai prinsip mainnya yang menghibur, sang pemeran pun memberi jawaban, "Sebenarnya saya bukan pingin gol ayu sih hanya saya cari kesempatan yang persentase golnya tinggi," ujarnya.

Memang, tiki-taka Faidan bukan sekedar operan tanpa maksud. Pemain yang membali Bali United di Nusapay IFel Liga 1 ini pandai membuka ruang pertahanan musuh lewat umpan-umpannya.

Rizky Faidan sudah berkompetisi di ranah game sepakbola sejak tahun 2016. Kala itu umurnya tetap 13 tahun. Melihat perkembangannya sekarang, apakah ia tetap relevan dijuluki Wonderkid? Atau sebenarnya Faidan mau punya julukan lain?

"Wah itu terserah kalian yang ngasih julukan aja itu," ucapnya singkat. Menurut kalian, julukan "Wonderkid" tetap cocok ngga yah ama Rizky Faidan?

Please Subscribe our channel